Rabu, 18 Maret 2015

Asal Usul Pemberian Nama Karakter One Piece Yang Perlu Anda Tahu

Asal Nama One Piece, Pemberian nama One Piece, Asal Nama Karakter One Piece, One Piece yakni suatu anime & manga berkaitan sekelompok Nama Tokoh bajak laut yg dipimpin Episode Terakhir oleh Asal Nama One Piece Movie Monkey D. Luffy yg berangkat mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy jadi manusia karet yg mempunyai kapabilitas memanjangkan tubuhnya sesudah dengan cara tidak sengaja memakan buah Gomu Gomu, salah satu dari buah iblis. Selagi perjalanan Luffy tidak sedikit berjumpa bersama sohib baru & musuh yg bermacam.

One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai terhadap 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha & sampai sekarang ini masihlah konsisten berlanjut. Version Televisi nya dimulai terhadap Oktober 1999. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Alat Komputindo & sampai sekarang sudah mencapai jilid ke 60 lebih. Version TV-nya, yg diproduksi Toei, sudah mencapai 500 episode di Jepang. Hingga kini, One Piece sudah mengeluarkan 12 film, yg terakhir dirilis terhadap tanggal 15 Desember 2012. Di Indonesia sendiri sempat ditayangkan di RCTI & Global Televisi.

Terhadap Pebruari 2005, One Piece menempa rekor di Jepang sbg penerbitan manga yg paling cepat mencapai 100.000.000 eksemplar. Sampai waktu ini One Piece yaitu salah satu manga paling laris sepanjang peristiwa Jepang bersama penjualan lebih dari 260 juta kopi. Tidak Cuma itu One Piece serta memecahkan rekor sbg manga bersama cetakan mula-mula terbanyak. One Piece tidak sedikit mendapat pujian di antara para pembaca, terutama dalam faktor gambar, karakter, humor, & narasi.

Berikut ini Video Asal Usul Pemberian Nama Karakter One Piece Yang Perlu Anda Tahu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar