Selasa, 19 Mei 2015

Arti Nama Dan Lambang Desa Naruto Dalam Kartun Naruto

nama desa naruto, lambang desa naruto, Ada beraneka macam lambang desa naruto. naruto sendiri tinggal di desa konohagakure dengan teman-temannya. masih banyak sekali nama desa naruto yg kemungkinan tak seluruh orang tahu.

desa naruto seperti Konohagakure yakni nama suatu desa fiksi dari serial anime & manga Naruto. Konohagakure ialah desa kelahiran Naruto Uzumaki, tokoh penting narasi ini, & termasuk juga dari desa militer dgn aspek api. Desa ini yakni desa terkuat dari seluruh desa yg ada di dunia Naruto. Desa ini mempunyai tidak sedikit ninja kuat. Pemimpin desa ini bergelar Hokage, & konon sebutan ini yaitu salah satu sebutan yg diperuntukkan bagi kelima ninja legendaris yg akan memakai satu dari lima element, merupakan api, air, tanah, angin, hawa.Desa Konohagakure mempunyai sekian banyak keistimewaan, contohnya lokasi diselenggarakannya ujian Chunnin. Desa ini sempat di serang oleh Kyubbi, sebelum Yondaime menyegelnya ke dalam badan Naruto.

Tanigakure Sekian Banyak tiga puluh th sebelum seri awal, Tani no sato sudah menandatangani armstice bersama Daun Tersembunyi sesudah musim perang. Hidden Valley Desa pindah utk

Berikut ini Video Arti Nama Dan Lambang Desa Naruto Dalam Kartun Naruto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar