Sabtu, 06 Agustus 2016

15 Wajah Artis Dunia Dahulu Yang Jelek Berubah Jadi Cantik Hingga Sekarang

15 Wajah Artis Dunia, Dalam prinsip hidup manusia, “hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini”. Tapi ternyata hal itu tidak berlaku bagi wajah kita. Ternyata bagi wajah kita, “hari ini lebih jelek dari hari kemarin dan hari esok lebih jelek dari hari ini”. Dari hari ke hari wajah kita semakin berubah jelek, kemudian bulan depan akan bertambah lebih jelek lagi dan tahun depan akan menjadi semakin jelek. Akhirnya 20-30 tahun ke depan wajah kita akan terlihat sangat jelek sekali.

Namun kita tidak menyadari bahwa setiap detik wajah kita berubah menjelek yang diakibatkan oleh adanya proses evolusi penuaan pada wajah.

Berikut ini cara kita mengetahui wajah kita 20 tahun dan 30 tahun lebih tua, menggunakan kecanggihan teknologi pendeteksi wajah “Face Recognition and Detection” yang diciptakan oleh Luxand yang mampu mengetahui wajah kita hingga puluhan tahun yang akan datang.Saat ini banyak dijumpai produk kosmetik yang diyakini dapat memuluskan wajah.
Tidak hanya dapat memuluskan wajah, tetapi juga dapat membuat wajah menjadi putih bersih.
sayangnya, tidak semua produk kosmetik itu dapat digunakan oleh semua orang dan baik untuk kesehatan wajah.
Banyak kasus yang menimpa sejumlah wanita yang mengalami kerusakan kulit yang mengerikan usai menggunakan produk kecantikan wajah.
Seperti dialami gadis asal Malaysia bernama Asmida Wahab ini yang mengalami pengalaman buruk usai menggunakan sebuah produk kecantikan yang tidak diebutkan merknya.
Lewat akun Instagramnya, dia hanya menceritakan bahwa produk kecantikan yang dia gunakan itu memang membuat wajahnya menjadi mulus dan putih bersih.
Namun sayangnya, setelah setahun menggunakan produk kecantikan tersebut, wajah Asmidah Wahab malah berubah menjadi mengerikan, wajahnya banyak sekali ditumbuhi jerawat.

Berikt ini Video 15 Wajah Artis Dunia Dahulu Yang Jelek Berubah Jadi Cantik Hingga Sekarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar